Jumat, 25 September 2009

Bikin blog di blogdetik lewat hp

Begitu banyak blog yang sifatnya gratisan hingga persaingan secara sehat terjadi,ada blog yang menawarkan banyak fitur menarik salah satunya blogdetik.


Salah satu fitur yang paling mengagungkan yakni tersedianya pluging wp touch iphon thema yang bisa bikin tanpilan mobile jadi buat yang brosing pakai hp,ada baiknya anda bikin blog di blogdetik saja biar lebih ringang tanpil di ponsel,dan tentunya lebih mudah di akses dan bisa juga menghemat pulsa anda.


Nah untuk memudahkan anda daftar di sana dengang hp,silahkan pakai aplikasi Bolt kalau belum punya silahkan di lihat di postingang sebelum nya,karna berapa kali aku coba daftar dengang operamini tapi selalu gagal,akhirnya aku pakai aplikasi Bolt baru bisa berhasil.

Cara daftar nya cukup mudahSelanjut nya isi from pendaftaran dan apabila sudah selesai login ke email yang kamu daftar kan dan kelik url yang di kirim untuk mengaktifkan akun anda.
Masuk ke dashboard dan kelik menu pluging terus aktifkan pluging wp touch iphone thema supaya blog kita tanpil mobile.Semoga ada manfaat nya.

0 komentar:

Posting Komentar