Selasa, 20 Oktober 2009

Bikin tulisan secara ofline melalui hp

Bikin artikel secara oflaine tentunya membuat kita lebih santai dan mengirit pulsa karna kita tidak terburu-buru dan bisa dikerjain secara bertahap walaupun cuma satu kalimat dalam sehari biar lebih mantap tulisanya he,he,he.
Adapun caranya sebagai berikut:
Buka operamodi kamu lalu masuk ke template kalau hp Nokia tinggal tekan kotak yang bertuliskan WWW lalu tekan Pilihan maka akan terdapat menu seperti ini:

tandai.

Batal.

List.

Template.

Tandai teks.

Tandai semua.

Tempel.


Pilih Template lalu tekan Menu->Baru dan disitu ada dua buah kolom yang tersedia pada kolom pertama isi apa aja paling bagus di isi dengan judul tulisan dan kolom ke dua isi dengan tulisan anda silahkan de menulis secara santai apabila jempolnya terasa sakit tinggal tekan OK kemudian simpan.

Apabila ingin melanjutkan menulis kembali tinggal pilih menu->opsi->edit.

Langkah terakhir masuk ke dashboard anda pilih entri baru dan berilah judul tulisan nya,selanjutnya di kolom postingan tinggal tekan Pilihan Lalu Template di template yang kita lihat cuma judul tulisan kita artikel anda tidak tampak,tekan tombol OK Bila hp anda Nokia 6233 tinggal tekan tombol menu dan publish jadi de

4 komentar:

Baezur mengatakan...

Jadi penulis kriditan ya mas, prhari nyicil satu or dua kalimat he he he..

Mr.o2n° mengatakan...

He,he,he nyicil ia juga sh kalo di pikir2

Mansuka™ mengatakan...

Mr ak ada info neh. .Ayo coba2 ikutan blog review. .Ak dah dpat 2 job,lumayan masing2 10dolar liat saja di blogku. .Atau masuk aja ke sini untuk daftar
buy blog reviews dan blog vertise mudah2han ini awal yg baik utk blog saya :)

Nanang mengatakan...

Mas...sampeyan memang sip.

Posting Komentar